Senin, 18 Oktober 2010

foto2 alien

Alien. Suatu sosok yang kita kenal sebagai makhluk luar angkasa yang biasanya digambarkan mempunyai mata yang besar dan ukuran kepala yang tidak lazim. Tapi suatu pertanyaan besar bagi Anda yaitu apakah Anda percaya bahwa alien itu ada? Bagaimana dengan seseorang yang menggambarkan sosok alien yang mempunyai mata dan kepala yang besar? Apakah mereka pernah melihat alien itu dengan mata mereka sendiri? Sebenarnya, saya juga tidak begitu percaya dengan alien karena di planet lain selain bumi, mustahil ada kehidupan apalagi sampai terdapat sebuah makhluk yang dapat menjelajah luar angkasa hingga mencapai bumi.

Coba anda ingat, apakah anda pernah mendengar sebutan Anak Indigo atau Anak Biru? Anak yang diramalkan akan berperan besar pada bencana besar tahun 2012 itu mengaku berasal dari planet Mars. Dia mengatakan bahwa sebenarnya, planet Mars juga ada suatu kehidupan. Hanya saja, semua astronot dari luar negeri seperti Amerika tidak menemukan adanya tanda kehidupan karena semua kehidupan yang ada di planet Mars berpindah ke dalam tanah. Hal ini disebabkan karena dulu, pernah terjadi suatu bencana besar yang melanda planet mars dan bencana itu menghancurkan atmosfer utama yang ada di Mars. Apakah Anda percaya? Dan apakah hal itu menunjukkan bahwa ternyata ada kehidupan di planet lain? Menurut saya, mungkin ada saja mekhluk yang hidup di luar angkasa. Namun udara yang mereka hirup beda dengan menusia, hal ini ditunjukkan pada mayat-mayat alien yang ditemukan di berbagai negara di dunia. Mungkin saja alien itu ati karena udara yang terdapat di bumi banyak mengandung Oksigen dan bahkan hampir seluruhnya. Kemungkinan dari hal ini adalah sedikitnya udara selain oksigen di bawah atmosfer bumi.

Berikut adalah hasil gambar yang saya temukan dan mungkin akan membuat Anda percaya. Karena sekarang saya menjadi percaya hal ini, bahwa alien itu ada.
alien itu ada
foto alien 2
foto alien 3
foto alien 4
foto alien 5
foto alien 6
foto alien 7
foto alien 8
Di atas ini adalah gambar jejak pesawat atau UFO alien, yang mendarat di ladang gandum di uni soviet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar